RSS

Minggu, 15 November 2009

Ternyata Gak Mudah

Ternyata apa yang saya pikir mudah, malah jadi gak mudah. Ni gara2 kelas Script writingnya kak Eka Damayanti hari Jumat lalu. Abis dikasih materi buat script, kita2 malah disuruh ngedit script then ngebaca script editan itu. Teman2 sepakat nunjuk sy buat baca script opening siaran itu. Apa yang terjadi, suara saya fals abis, pronunciation gak jelas, durasinya cuma ngabisin 1 menit... Jelek bangets! Ternyata, lama gak siaran, bikin lupa segala teori "smooth n control". Dan lebih ternyata lagi, saya ngerasa bakalan susah mengubah style siaran di Radio "Umum" ke radio "Komunitas" yang punya rule and style sendiri. Tapi ada yang lebih gak mudah lagi dari itu semua.... (hard to mention). So, harus belajar dari awal lagi. Mudah2an di kelas vokal n baca crispt nanti semua akan lebih baik lagi. Karena mengingat bulan depan kita semua bakalan banyak rekaman2 lalu evaluasi. Keep Strugle, error and trial...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Kita' masing2 punya style, jgn ngikut style penyiar laen, yang penting kontrol pas calling jak. suara pun ndak begitu penting, asal pendengar enak udah ok, mudah2an udh rekaman bisa cepat siaran, itu tergantung masing2 kalian jg. semangat
Adimin

sisiungu mengatakan...

aduh aku ngerasa gitu, tapi gak pa2 deh nikmati prosesnya aja aku dah bahagia, pencarian menemukan karakter suara,
hhee... bener gak sih ??
^_^

Anty mengatakan...

Anonim: siapa y? thanks 4 d comment.
i think so

vitha:aok mehhh...