RSS

Senin, 27 Juli 2009

Pernahkah kau jatuh cinta?


Aku pernah. Ia adalah seseorang yang rupawan, bahkan beberapa waktu ini ia lebih rupawan. Apalagi ketika ia menjumpaiku di waktu sore dan malam hari, ia semakin mempesona. Sehingga aku kehabisan kata-kata untuk menjelaskannya.

Sehabis penat seharian menjalani hari, aku selalu pergi menemuinya. Dan jika sudah bersamanya, rasanya tak ingin kemana-mana. Berat sekali rasanya untuk berpisah. Ia selalu mengajariku untuk menanam harap setinggi-tingginya, ia menghilangkan beban, membuatku bernafas lega. Ia adalah inspirasi...

Hal ini juga yang aku lakukan ketika aku sedih, gembira, menangis atau tertawa. Aku selalu menyampaikan padanya perihal isi hatiku. Ia adalah pendengar yang baik kawan, tak pernah mengeluh, apalagi marah. Dan aku jatuh cinta padanya.
Maha suci Allah menciptakan makhluk sesempurna dirinya. Maukah kau tahu nama seseorang yang mempesona itu kawan? Nama seseorang itu adalah ...LANGIT

Maha Suci Allah atas ciptaan-Nya....

”Allah menciptakan beban, juga menciptakan pundaknya. Dan Langit adalah salah satu pundak itu”

2 komentar:

Kemarin, Hari Ini & Esok mengatakan...

Mbak Vitha Hujan, arys Senja, Mbak Anti Langit..Bila dilihat semuanya berada di Langit...Subhanallah bertemu orang-orang yang menyukai ciptaan Allah pada Langit-Nya..

Anty mengatakan...

eh, arys. iya...
langit itu menyimpan rahasia akan banyak hal. subhanallah... rasanya Allah begitu baik menciptakan langit. mau liat ah tulisan si arys. boleh ya?