RSS

Selasa, 24 Juni 2008

Buat Penguruz BEM FKIP 2007-2008

BEM FKIP, In Memoriam...

Perasaan lagi nggak karuan. Ngantuk, Panas and mau muntah (ups...). Ya, begitulah suasana di siang hari. Btw, nggak tau mau nulis apa di blog ini. Pikiran lagi kacau banget. Sampai-sampai gak bisa mikir.

Oh iya, mumpung ngisi blog ini....


Blog ini tulisannya emang sengaja pake warna orange, mengingatkan bahwa FKIP dan BEM simbolnya warna orange.

I wanna say " Thank a lot" buat teman-teman seperjuangan yang berada diseluruh penjuru kota pontianak atas semua kerja keras dan cucuran keringatnya. So... moga Allah meneguhkan langkah kita untuk lebih banyak berkontribusi buat orang2 di sekitar kita.

Sejujurnya berat banget sih berspisah dari kalian semua, tapi bukankah sunnatullah bahwa kala ada yang datang pasti akan ada yang pergi. Buat bapak2 di BEM FKIP like Pak Presma; Hadidi, Pak Marhadi di PDSM, Pak Imam sang politikus sejati BEM FKIP juga bapak2 lainnya yang gak bisa disebutkan satu persatu. Tak ketinggalan buat Ibu2nya. Bu Yesi di Pos sekretaris, Bu Vita di PSDM, Bu Anita di Bendahara Kabinet, Bu Ros di Dep. Dagri, Bu Siti H di Pos Deplu, Juga beloved sister Bu Kartini di Dep. Respen. Siapa lagi ya??? Pokoknya buat mentri2 di Atas diucapkan banyak2 makasih... Maaf atas segala kehilafan ya... Oh yam baru ingat, buat adik2 panitia setiap event di BEM FKIP, Makasih juga. Maaf kalau BEm FKIP nggak pernah ngebayar semua kerja keras adik2 sekalian. Well, Udah capek ni. Pokoknya BEM FKIP gak akan ada matinya selama ada orang2 kayak kalian. Love U All

Nb: Kapan neler bareng lagi????

0 komentar: